kertas ulangan murid-murid yang udah stress!

pas sma atau smp, kalo lagi ulangan kadang-kadang kita ga bisa jawab. apa yang kita lakuin? kalo ga dikosongin ya di isi asal-asalan deh. nah ternyata bukan cuma orang indonesia loh yang kalo udah mentok ulangannya terus diisi asal-asalan, orang luar juga gitu, malah asal-asalannya lebih ajaib lagi! coba liat kertas ulangan mereka-mereka ini
hmmm pinter juga ni anak


haha dasar stress!


expand : lebarkan, uraikan. nah si peter yang udah empet sama matematika langsung ngelebarin aja deh tu rumus. kata gurunya ” sangat lucu,peter”ini sih murid stress. gurunya digituin. disuruh menghadap guru deh akhirnya

haha… pinterrrr!!!
gila ni rumus ribet banget…. pilihan yang tepat untuk melanjutkannya dengan menggambar orang bunuh diri

haha gw juga baru tau ternyata bukan murid-murid sma di indonesia aja yang stress-stress, orang luar juga. malah lebih kacau. bisa ditiru nih!

sumber:
kaskus.us by iaj2y

by : http://stopremedial.blogspot.com/2009/10/pickertas-ulangan-murid-murid-yang-udah.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: