pulau misterius, povelgia island


Pernahkah terpikirkan di pikiran kalian, kalau di suatu tempat di dunia ini,terdapat suatu pulau yang angker. Bukan rumah atau kastil, tetapi yang lebih luas, yaitu pulau. Ternyata ada loh pulau yang kaya gitu, tepatnya adalah povelgia island. Ketika suatu penyakit melanda Italia di 1576, ratusan mayat bergelimpangan di venisia dan sesuatu yang drastic telah terjadi. Mayat-mayat dibawa ke suatu pulau dan di buang ke lubang-lubang yang besar atau dibakar. Tapi, penyakit bertambah buruk dan orang2 mulai panic.dan siapapun yang terlihat mengalami gejala dari “black death” diseret dari rumahnya. Mereka adalah orang-orang yang masih hidup padahal. Termasuk anak-anak dan bayi. Dibawa ke pulau povelgia dan di buang kedalam lubang-lubang yang penuh oleh mayat yang membusuk yang dibuang sebelumnya,dan mereka ditinggalkan sampai mati. Sekitar 160000 mayat yang teraniaya dibuang disitu selama tahun tersebut.

Pulau itu masih dipenuhi oleh abu dari pembakaran mayat. Penduduk local pun mulai melihat hal-hal aneh dan mendengar suara aneh dari pulau tersebut. Selama penampakan2 itu muncul, di 1922 dibangun sebuah rumah sakit jiwa di pulau tersebut. Pasien2nya dilaporkan sering melihat hantu dari orang2 yang membusuk karena penyakit dan mendengar bisikan dari tembok. Tapi tak ada yang percaya karena mereka adalah orang gila. Rumah sakit itu dikelola oleh dokter aneh yang tertarik dalam eksperimen dengan pasien hidup. Dia mencoba mencari tahu apa penyebab kegilaan. Metodenya aneh dan kejam. Lobotomies dilakukan dengan menggunakan bor tangan manual atau palu dan pahat. Para Pasien sakit jiwa dibawa ke menara dimana mereka menjadi korban penyiksaan yang mengerikan.

Setelah bertahun2 melakukan hal mengerikan ini, si dokter itu mulai melihat hantu dari korban2 yang mengerikan. Hantu2 ini “membimbing” dokter menuju ke lantai atas menara lonceng, dan memaksa dirinya untuk jatuh dari menara tersebut. Ketika dia kesakitan di tanah, kabut menyelimutinya, memasukinya, dan mencekiknya sehingga mati. Ada sebuah rumor kalau pasien2 itu menghuni menara tersebut dan di malam hari kadang bunyi belnya bias terdengar di pelabuhan.

by : http://stopremedial.blogspot.com/2009/04/pernahkah-terpikirkan-di-pikiran-kalian.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: